Friday, June 18, 2010

perkenalan, Cara dan Ketentuan,

SELAMAT DATANG

saya hadir disini untuk membantu rekan dari para pemula maupun hobbis yang kesulitan mencari DATA dan BARANG yang ingin di cari semoga saya dapat membantu mewujutkan impian tentang akuarium air laut...


TENTANG saya :
saya memberikan jasa penjualan produk, kosultasi, perbaikan system Akuarium hingga SET UP AWAL akuarium mulai dari akaurium display, dagang maupun hobbies dari segala macam ukuran baik yg low maintance hingga full maintnace.
adapun barang yang kami setting dapat di pilih sesuai budget dan selera, dari HIGH TEKNOLOGI hingga Do it Your Self yang tentu nya saya kembalikan kepada selera pelanggan
Pembayaran dan Pengiriman
* Order via sms
* Tulis data lengkap, seperti Nama, Alamat, Kode Pos, No Telepon dan nama produk
* Tunggu reply yang akan memberitahukan total biaya yang harus ditransfer, No Rekening BCA dan estimasi pengiriman.
* Setelah mentransfer, diwajibkan mengkonfirmasi secepatnya
* Pesanan akan dikirim melalui jasa pengiriman
* Jika pesanan belum juga datang pada hari perkiraan tiba, silahkan secepatnya memberitahukan.
* Tanya jawab bisa juga dilakukan di sms

Perlu diketahui...!
* Tidak menerima transaksi secara COD
* Tidak menerima Telepon kecuali ada janji di SMS sebelum nya
* Melayani pembelian seluruh Indonesia


No comments:

Post a Comment